Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro



lowongan pekerjaan di pekanbaru-riau
 PT. SINAR SOSRO
Perusahaan Swasta berskala Nasional, bergerak dibidang produk Minuman membutuhkan tenaga profesional muda yang kreatif, mau bekerja keras dan siap menghadapi tantangan untuk menempati posisi :

A. AREA SALES MANAGER (ASM)
B. MARKETING SUPPORT MANAGER (MSM)
C. SUPERVISOR TRAINEE (ST)
D. SUPERVISOR LOGISTIK (LOG)
E. ADM. ACCOUNTING (ACC)

Syarat:
1. Pria, usia maks 35 tahun (A,B), maks. 27 tahun (C)
2. Pria/Wanita, usia maks 27 Th (D,E)
3. Pendidikan min. DIII segala jurusan dengan IPK min. 2.75 (A,B,C). Pendidikan min DIII, jurusan Akuntansi/perpajakan/keuangan , IPK min. 2.75 (D,E).
4. Berpengalaman minimal 1 tahun sesuai dengan posisi jabatan, khusus ASM & MSM min 1 tahun di bicang FMCG. Freshgraduate (C)
5. Bersedia melakukan perjalanan dinas/ penempatan di luar kota (A,B,C)

Lamaran diterima paling lambat tanggal 14 Januari 2012. Segera Kirim lamaran lengkap Anda dengan mencantumkan posisi di sudut kanan atas amplop ke:
PT. SINAR SOSRO
KPW SUMBAR & KEPRI
JL. Soekarno-Hatta, Komp.Taman Malibu
Blok A No. 1
Labuh Baru – Pekanbaru
(Samping United Tracktor)
Email: pers_sumbar@sosro.com

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro ini dengan url http://lowonganpekerjaandipekanbaru-riau.blogspot.com/2012/01/lowongan-pekerjaan-di-pt-sinar-sosro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro sumbernya.




Share your views...

0 Respones to "Lowongan Pekerjaan di PT Sinar Sosro"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

About Me

Foto Saya
Lowongan Pekerjaan di Pekanbaru - Riau
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 Lowongan Pekerjaan di Pekanbaru - Riau All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by rezkyutama.com