Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation



BERKARIR DI PERUSAHAAN TERBAIK

Menjadi yang terbaik sudah menjadi target Minamas Plantation, setelah menjadi salah satu perusahaan perkebunan terbesar dengan luas lahan lebih dari 250.000 ha dan tersebar di Sumatera, Kalimantan and Sulawesi. Bernaung di bawah Group Sime Darby (www.simedarby.com) dengan 30.000 orang karyawan kami sedang berproses menjadi perusahaan berkelas Internasional. Untuk menunjang operasi kami, anda sebagai orang yang memiliki potensi dan keinginan untuk menjadi professional di bidang perkebunan, diundang untuk menjadi bagian dari kami can mengisi posisi-posisi sebagai berikut:

ESTATE MANAGER
Pria, min 35 tahun, S1/D3 dari berbagai universitas terkemuka dan berlatar belakang agronomi, berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Estate Manager.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

MILL MANAGER
Pria, min 35 tahun, S1/D3 dari berbagai universitas terkemuka dan berlatar belakang teknik, berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Mill Manager.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

ESTATE ASSISTAN
Pria, max 30 tahun, S1 /D3 Agronomi/Perkebunan / Hama Penyakit Tanaman / Ilmu Tanah / Pemuliaan Tanaman /Teknologi Pertanian / Biologi / Kehutanan, berpengalaman max.3 tahun di posisi yang sama di perkebunan kelapa sawit.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

MILL ASSISTANT
Pria, max 30tahun, S1/D3 Teknik Mesin/Elektro (Arus Kuat)/Perkapalan, berpengalaman max.3 tahun di posisi yang sama di pabrik pengolahan kelapa sawit.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Kami menawarkan remunerasi yang menarik dan pengembangan karir jangka panjang. Jika kualifikasi yang anda miliki sesuai dengan kebutuhan kami, silakan kirimkan Surat lamaran lengkap dengan CV anda ke :
PO. BOX 1476 PEKANBARU

Paling lambat 10 (sepuluh) hari setelah pemuatan iklan ini
Dipostingkan pada 7 / 1 / 2012

Anda sedang membaca artikel tentang Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation dan anda bisa menemukan artikel Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation ini dengan url http://lowonganpekerjaandipekanbaru-riau.blogspot.com/2012/01/lowongan-pekerjaan-di-minamas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation sumbernya.




Share your views...

0 Respones to "Lowongan Pekerjaan di Minamas Plantation"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

About Me

Foto Saya
Lowongan Pekerjaan di Pekanbaru - Riau
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 Lowongan Pekerjaan di Pekanbaru - Riau All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by rezkyutama.com